Jumat, 23 Januari 2015

Obat Penyakit Ginjal Pada Ibu Hamil

Obat Penyakit Ginjal Pada Ibu Hamil - Ginjal adalah organ vital bagi tubuh kita. Tanpa ginjal tubuh kita akan keracunan karena tidak ada filter yang memisahkan kotoran dalam darah.. Kotoran dalam darah yang menumpuk akan meracuni organ-organ yang lain dan kejadian fatal akan terjadi. Lebih mengerikan bila penderita ginjal adalah ibu hamil. Seorang ibu hamil kondisinya harus fit. Jangankan ginjal penyakit spele semacam flu saja bisa mempengaruhi janin yang di kandung. Penyakit ginjal pada ibu hamil ,meskipun belum parah tetapi dapat berakibat fatal bagi ibu dan sang buah hati yang di  kandungnya. ibu hamil yang mimiliki penyakit ginjal akan mempengaruhi kadar asam, elektrolit dan fungsi ginjal dalam tubuh.

Gejala penyakit ginjal pada masa kehamilan akan sulit terdeteksi karena mirip dengan gejala kehamilan pada umumnya. Tetapi gejala penyakit ginjal pada umumnya diawali dengan rasa nyeri dibagian area pinggang. Rasa nyeri tersebut akan menyebar ke seluruh tubuh hingga pangkal paha. Pada saat buang air kecil, anda kan merasakan sakit. Adapun urin tidak berwarna putih kekuningan melainkan berwarna kemerahan bahkan coklat. Gejala tersebut biasanya sertai dengan mual dan muntah. Frekuensi buang air kecil pun lebih meningkat dari sebelumnya. Pencegahan penyakait ginjal pada masa kehamilan yaitu banyak minum air putih, jangan sering menahan kencing, membasuh kelamin dengan benar, dan periksa urin secara rutin. Sementara cara pengobatnnya bervariasi, tergantung tingakat keparahannya penyakit tersebut. Pengobatan penyakit ginjal pada masa kehamilan memang tidak boleh sembarangan, oleh karena itu saya rekomendasikan obat herbal yang aman diksonsumsi oleh ibu hamil yang mengalami penyakit ginjal adalah dengan obat herbal  jellygamat gold-G.

Obat Herbal Untuk Penyakit Ginjal Pada Ibu Hamil

 

Obat herbal jelly gamat gold-G  adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut terbaik didunia yang didalamnya mempunyai banyak sekali senyawa aktif untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit ginjal serta aman dikonsumsi oleh  berbagai usia termasuk ibu hamil. Hewan laut tersebut bernama teripang emas, teripang emas ini merupakan satu-satunya species yang mengandung gamapeptide. Dan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. 

Kandungan lain yang ada dalam teripang emas adalah Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral. Hasil penelitian Dr. Muhamad wahib Hasyim di pati kandungan protein dalam teripang emas sangat lengkap sehinga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang telah rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan yang rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Itulah khasiat jelly gamat gold-G  untuk mengatasi penyakit ginjal pada ibu hamil. Bagi yang berminat silahkan kirim SMS dengan format sebagai berikut.

FSG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949 Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.

Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx


Format FSG wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold-G untuk mempermudah proses pengiriman.

Untuk Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
  
Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.
 
Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar