Selasa, 10 Februari 2015

Obat Untuk Mengatasi Darah Kotor

Pengertian darah kotor - Darah kotor adalah sebutan untuk darah yang banyak mengandung CO2. Untuk pengertiannya darah kotor adalah darah yang mengandung racun atau darah yang menyumbat aliran dara hpada tubuh, yang mengakibatkan aliran darah yang menuju sele-sel tubuh lainyny atridak lancar dan dapat mengakibatkan tergantunnya kesehatan tubuh. Biasanya darah kotor yang banyak mengandung CO2 akan dibawa ke paru-paru untuk dibersihkan, setelah darah menjadi bersih dan mendapatkan kembali oksigen, darah akan dibawa ke jantung untuk disebarkan ke sel organ tubuh lainnya, begitupun seterusnya. Akan tetapi, jika darah yang ada pada tubuh kita selalu kotor maka tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, malahan akan menimbulkan berbagai macam penyakit.

Penyebab darah kotor - Penyebab utama darah kotor bisa diakibatkan oleh racun ynag masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman  yang mengandung zat berbahya seperti peptisida, penyedap makanan, pewarna makanan, logam berat, zat aroma-esesence  dll. Darah kotor juga dapat masuk melalui pernafasan seperti asap kendaraan, asap pabrik, dan asap roko. Semua penyebab darah kotor tersebut masuk kedalam tubuh tanpa kita sadari, sehingga membuat sistem sistem kekebalan tubuh kita melemah dan mudah terserang penyakit.

Gejala darah kotor - Gejala darah kotor adalah jerawat,bisul, nyeri dada, kelelahan, sakit kepala, sesak nafas, peradangan pad akulit, dan gannguan pernafaasan.

Pengobatan darah kotor - Darah kotor menumpuk di bawah kulit dan darah kotor tersebut harus segera dikeluarkan jika tidak sistem kekebalan tubuh akan melemah dan sangat mudah terserang penyakit. Untuk penyemebuhan atau pengobatan darah kotor, biasanya jalan yang paling efektif adalah bekam. Nah bagi anda yang saat ini sedang mengalami darah kotor, saya membawa kabar gembira, bahwa selain pengobatan darah kotor tersebut dengan bekam, ada cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan pengobatan secara alami dengan obat herbal jelly gamat gold-G. 

Obat Untuk Mengatasi Darah Kotor

 

Darah kotor akan dibersihkan oleh obat herbal jelly gamat gold-G yang bahan pembuatannya dari bahan alami yang bernama ektrak teripang emas. Ektrak teripang emas tersebut termasuk species terbaik yang ada didunia karena didalamnya mengandung banyak sekali senyawa aktif yang mana senyawa aktif tersebut sangat mujarab dalam mengobati atau mengatasi masalah pada kesehatan seperti darah kotor.
Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli kandungan yang terdapat pada ekrak teripang emas adalah protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Gamapeptide, Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral .

Senyawa aktif tersebut bersatu padu dalam memberantas berbagai macam penyakit termasuk mampu mengobati darah kotor. Senyawa antiseptik alamiah yang paling berperan dalam mengobati darah kotor, karena senyawa ini mampu memusnahkan racun yang ada dalam tubuh. Ddan satu lagi senyawa yang paling berperan dalam mengobtai darah kotor yaitu kolagen , senyawa kolagen ini mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh yang telah melemah akibat darah kotor. 

Itulah khasit ejlly gamat gold-G untuk mengatasi darah kotor. Dan bagi anda yang berminat dengan kahsiatnua, silahkan kirim SMS dengan memakai format dibawah ini :

FSG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949

 Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05

Kel. Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar