Senin, 09 Februari 2015

Obat Untuk Mengatasi Usus Buntu

Obat Untuk Mengatasi Usus Buntu - Penyakit usus buntu sepertinya sudah tak asing lagi kita dengar karena penyakit ini banyak dialamii oleh orang-orang termasuk negara kita sendiri. Penyakit usus buntu ini paling sering ditemukan pada kalangan muda yang berusia 10-20 tahun. Tetapi tidak meunutup kemungkinan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia. Penyakit ini harus diwaspadai karena selain berbahaya, penyakit ini juga menyiksa sipenderita karena penderita usus buntu akan merasakan sakit yang luar biasa pada bagian perutnya.
Usus buntu atau yang dalam istilah dikenal dengan appendix vermiforis  bukanlah nama penyakit melainkan nama sebuah organ yang berada atau menempel pada sekum atau bagian pertama dari usus besar yang terletak disisi kanan bawah perut. Tetapi orang-orang telah mengenalnya dengan penyakit usus buntu, mungkin karena penyakit ini menyerang usus sehingga dikenalah penyakit usus buntu. Usus buntu ini terjadi karena adanya benjolan kecil yang terletak pada bagian usus besar bagain bawah, lebih tepatnya perut sebelah kanan. sebuat penyakit usus buntu karena  adalah suatu penyakit yang mana usus. Usus buntu juga bisa terjadi karena terinfekasi oleh virus atau bakteri yang bernama gastrointestinal.Gejala awal usus buntu adalah Sakit perut bagian tengah. Pada awalnya, rasa sakit itu datang dan pergi. Beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah (tempat usus buntu berada) lalu bertambah parah dan terus terasa. Selain rasa sakit pada perut, gejala usus buntu juga bisa disertai dengan hilanganya nafsu makan, pembengkakan pada perut, tidak bisa buang gas, mualdan muntah, demam, sakit saat buang air kecil dan kram perut.

Dibawah ini ada cara untuk penyembuhan atau mengatasi usus buntu tanpa operasi yaitu dengan pengobatan secara alami dengan menggunakan obat herbal yang bernama jelly gamat gold-G sea cucumbar. Bagi anda yang belum mengetahui khasiat jelly gamat gold-G, silahkan saja pembahasannya dibawah ini.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Untuk Usus Buntu


Tidak ada salahnya bagi anda penderita usus buntu untuk mencoba obat herbal jelly gamat gold-G sebagai penyembuhannya. Obat herbal jelly gamat gold-G ini mampu mengobati penyakit usus buntu karena terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus (specises terbaik yanga ada didunia). Ektrak teripang emas tersebut merupakan hewan laut yang yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi para ahli dengan menggunakan teknologi modern telah mengolah teripang emas tersebut sehingga menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas tersebut tanpa mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya. Kandungan gizi tersebut yaitu : 
  • Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Lektin.Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Gamapeptide.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Protein 86,8%.
  • Saponin.
  • Vitamin dan Mineral

Menurut Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih , Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri, sehingga bakteri atau virus yang menginfeksi usus akan mati dan musnah. Dan kandungan protein serta kolegen mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. 

Nah dengan penjelasan diatas, sudah bisa disimpulkan bahqwa jelly gamat gold-G sangat mujarab untuk mengobati berbagia macam penyakit seperti usus buntu. Maka tunggu apalagi segera pesan jelly gamat gold-G dengan mengirim SMS memakai format dibawah ini : 


FSG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949

 Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05

Kel. Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx

Daftar Harga jelly Gamat Gold-G 

 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir


Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G. Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini : 

 

1 komentar:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali informasinya...

    http://landongobatherbal.com/pengobatan-alami-infeksi-usus/

    BalasHapus