Jumat, 13 Februari 2015

Obat Untuk Mengatasi Darah Rendah

Obat Untuk Mengatasi Darah Rendah - Darah rendah atau yang dikenal dalam kedokteran hipotensi  adalah kondisi medis yang ditandai dengan tekanan darah lebih rendah dari pada kedaan normal. Tekanan darah yang normal bagi orang dewasa adalah 120/80 mmHg, sedangkan seseorang yang dikatakan memiliki darah yang rendah adalah kurang dari 90/60 mmgh. Hipotensi terbagi menjadi 3 jenis yaitu : 

1. Hipotensi ortoststik
hipotensi statik ini disebabkan karean perubahan posisi tubuh secara tiba-tiba. Contohnya seseorang dalam keadaan tidur kemudian secara tiba-tiba langsung berdiri. Hipotenasi ini yang paling sering dialami oleh banyak orang dan kedaan ini hanya berlangsung sesat

2. Hipotensi dimediasi neural
hipotensi jenis ini disebabkan karena faktor dari kondisi tubuh atau posisi tubuh terlalu lama dalam kedaan yang sama, caontaohnya berdiri terlalu lama.

3. Hipotensi akut
hipotensi akut adalah hipotensi berbahya dibanding jensi hipotensi lainnya, karena hipotensi disebabkan oleh turunya tekanan darah seseorang secara tiba-tiba.

Penyebab darah rendah adalah pemompaan jantung melemah, kekurangan cairan, otot jantung melemah, adanya pembekuan darah dalam pembekuan vena, efeksmping obat-obatan, pola makan yang tidak sehat. Darah rendah ini lebih rentan menyerang wanita karena wanita lebih sibuk dalam pekekerjaanya sehingga tidak memperhatikan pola makan.

Ciri atau gejala darah rendah (hipotensi) adalah :

» Sering mual. 
» Merasa cepat lelah.
» Kurang kosentrasi. 
» Penderita sering menguap.  
» Wajah pendertita tampak pucat.
» Pendertita akan sering mengalamia kebingungan.  
» Penderita akan sering mengeluh karena sakit kepala.
» Keringat dingin, biasanya akan terjadi pada telapak tangan dan kaki.  
» Penglihatan menjadi kabur (mata berkuang-kunang) apalagi sehabis duduk terlalu lama kemudian langsung berdiri.

Sebagain besar orang yang mengalami darah rendah mengabaikan masalah ini dan menganggapnya sebagai pusing biasa atau hanya sekedar dehidrasi. Tekanan darah rendah memang tidak memiliki resiko besar sebagaimana tekanan darah tinggi. Padahal membiarkan tekanan darah rendah sama berbahayanya dengan tekanan darah tinggi yang memiliki resiko pemicu kematian. Sebelum hal yang tak diinginkan terjadi, ada baiknya anda segera melakukan pengobatan. Nah untuk mengobati atau mengatasi darah tersebut hal yang paling penting adalah memperhatikan pola makan dan pola hidup yang sehat. Dan dibawah ini ada cara untuk mengatasi darah rendah, yaitu :

  • Minum kopi.
  • Banyak beristirahat.
  • Banyak minum air putih.
  • Olahraga secara teratur.
  • Kurangi gula dan alkohol.
  • Konsumsi banyak lemak nabati
  • Memonitor tekanan darah anda.
  • Hindari mengangkat beban terlalu berat.
  • Hindari mandi air panas dan SPA terlalu lama.
  • Ketika bangun tidur ataupun mau duduk, lakukan secara perlahan.

Obat Untuk Mengatasi Darah Rendah  

 

Jelly gamat gold-G sebagai obat untuk mengatasi darah rendah merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE atau GIT produsen biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut terbaik didunia dan satu-satunya hewan laut yang mengandung gamapeptide. Hewan laut tersebut bernama ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Ektrak teripang emas merupakan hewan laut yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi PT.GNE dan para ahli telah mengolah teripang emas tersebut dengan menggunakan teknologi modern sehingga mampu menghilangkan aroma tidak sedap, memurnikan airnya menjadi jernih serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.

  •  Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Lektin.Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Protein 86,8%.
  • Saponin.
  • Vitamin dan Mineral. 
Semua kandungan gizi tersebut sangat mujarab dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengobati darah rendah. Manfaat kandungan gizi tersebut mampu memberantas kuman yang bersarang didalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah, mencegah penggumpalan darah,  mampu memberikan vitamin bagi tubuh supaya tetap sehat dan berstamina terutama bagi penderita darah rendah , dan kandungan kolagen mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. 

Itulah khasiat jelly gamat gold- untuk mengatasi darah rendah, Bagi yang berminat ingin memesannya, silahkan kirim SMS dengan memakai format seperti dibawah ini :


FSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777


Ingat !!

Format FSG wajib dicantumkan dalam setipa pemesanan jelly gamat gold-G supaya mempermudah proses pengiriman

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

 

 

Catatan : 

Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar