Rabu, 06 Mei 2015

Obat Untuk Mengatasi Alergi Kulit

Alergi adala suatu reaksi yang berlebihan dari sistem pertahanan alami tubuh yang membnatu melawan infeksi. Sistem kekebalan tubuh biasanya melindungi tubuh dari virus dan bakteri dengan memproduksi antibodi untuk melawan mereka. Namun dalam reaksi alergi, sistem kekebalan tubuh melawan zat-zat yang biasanya tidak berbahaya. Reaksi yang berlebihan ini dapat menyebabkan ruam, mata gatal, pilek, kesulitan bernafas, mual dan diare. Alergi terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu alergi makanan, obat-obatan, hewan, zat kimia, musiuman dan lan-lain. Semua alergi tersebut pastinya akan berimbas pada kulit. Contohnya jika anda mempunyai alergi makanan seperti pada ikan tongkol. Ikan tongkol tersebut kita makan, dan beberapa menit kemudian kulit kita terasa gatal-gayal, lalu kulit yang gatal tersebut secara spontan kita garuk-garuk dan pada akhirnya akan menimbulkan ruam atau bintik-bintik merah kecil pada kulit. Ruam tersebut timbul dari bakteri atau virus cacar air dan parasit seperti kutu. Jika rasa gatal pada kulit tersebut tersus menerus kita garuk, maka dapat menyebabkan kerusakan parah pada kulit, karena bakteri dan virus yang ada pada kulit semakin berkembang dan menyebar ke kulit yang lainnya.

Adapun untuk penyebab alergi secara umum adalah faktor genetik. Yang artinya jika kedua orangtua atau keluarga memiliki alergi, maka tidak menutup kemungkinan kita pun akan mengalami alergi, meskipun alergi yang muncul tidak selalu sama dengan orangtuanya. Tingkat alergi juga pada setipa orangnya berbeda-beda. Ada yang mengalami reaksi alergi ringan dan ada yang parah sampai berakibat fatal yang disebut dengan anafilaksis. Anafilaksis adalah jenis reaksi alergi, dimana sistem kekebalan tubuh merespon zat-zat berbahaya lain dari lingkungan. Tidak seperti reaksi alergi lain anafilaksis dapat membahayakan nyawa. Reaksi dapat di mulai dalam bebrapa menit atau bahkan detik setelah terpapar aleregn, usu dan perubahan irama jantung. Pada kasus berat dapat mengakibatkan obstruksi jalan nafas, syok dan kematian.

Untuk mengetahui apakah anda mempunyai riwayat alergi atau tidak. Anda bisa memeriksa dengan uji sensitivitas di puskesmas terdekat atau rumah sakit. Pemeriksaan dengan cara menyuntikkan alergen pada kulit anda. Jika reaksi kulit anda setelah disuntik adalah kemerahan dan gatl-gatal, berarti anda memiliki alergi terhadap zat itu. Nah untuk mencegah timbulnya alergi tersebut adalah anda harus menjauhi beberapa barang atau makanan tertentu yang dianggap oleh anda sebagai pemicu alergi.

Selain pencegahan, anda juga bisa menyiapkan obat untuk alergi kulit tersebut. Jadi jika suatu saat nanti alergi tersebut kambuh, anda bisa segera meminum obat alergi tersebut, agar alergi yang timbul tidak semakin parah. Nah jika anda kebingungan mencari obat alergi yang paling efektif dan aman, anda saya sarankan untuk memilih obat herbal jelly gamat gold-G.

Obat Untuk Mengatasi Alergi Kulit

Alasan saya merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-G untuk mengatasi alergi kulit karena obat herbal jelly gamat gold-G mampu mengatasi alergi kulit tersebut secara cepat dan tentunya aman. Obat herbal jelly gamat gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak teripang emas species terbaik didunia yakni golden stichopus variegatus. Lalu ektrak teripang emas tersebut diolah dengan menggunkan teknologi tinggi, lalu kemudian diproses dengan memlalui 4 tahap destilasi atau penyaringan dengan tujuan menghilangkan bau aroma tak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Didalam ektrak teripang emas menurut para peneliti terdapat banyak sekali senyawa aktif yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan termasuk alergi kulit. Senyawa aaktif yang terkandung dalam ektrak teripang emas diantaranya Protein 86,8% , Gamapeptide , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral. 

Semua kandungan tersebut memiliki peran dan fungsinya masing-masing. Seperti halnya kandungan gamapeptide (tidak terdapat pada species lainnya) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Sedangkan untuk mengatasi alergi kulit, ektrak teripang emas memanfaatkan kandungan saponin dan therapeutic effect, yang mana kedua kandungan tersebut mmapu membunuh berbagai macam virus atau bakteri yang masuk kedalam kulit penderita alergi. Dengan begitu rasa gatal dan kemerahan pada kulit penderita alergi akan segera hilang dan sembuh seperti sediakala.

Itulah informasi sekilas yang dapat saya sampaikan tentang khasiat dari obat herbal jelly gamat gold-G untuk mengatasi alergi kulit. Bagi anda yang ingin membuktikan hasilnya sendiri, maka segera pesan obat herbal jelly gamat gold-G tersebut kepada kami dengan cara seperti berikit ini.



FSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl Peta No. Rt/Rw 01/05

Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya hp. 085223117xxx

 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

 

Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.

 

Untuk Transfer Pembayaran

Rekeninig Aryanto

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar