Senin, 11 Mei 2015

Obat Untuk Mengatasi Gatal Pada Selangkangan

Gatal pada selangkangan merupakan masalah yang sering dialami oleh kalangan masyarakat baik pria maupun wanita. Rasa gatal tersebut sering muncul secara tiba-tiba, sehingga dengan refleksnya kita menggaruk selangkangan tersebut. Padahal rasa gatal tersebut tidak boleh digaruk sembarangan, apalagi dengan tangan yang kotor hanya akan memperparah rasa gatal dan bahkan akan menimbulkan ruam dan lecet pada kulit. Lalu apa penyebab gatal pada selangkangan dan bagaiman cara mengatasinya ? Untuk penyebab gatal pada selangkangan ada beberapa macam seperti infeksi jamur, infeksi bakteri, adanya kutu sarcoptes scabei, alergi makanan dan orang-orang yang memiliki badan gemuk. 


Namun dari sekain banyaknya penyebab gatal pada selangkangan tersebut, infeksi jamurlah yang paling umum penyebab gatal pada selangkangan. Infeksi jamur itu dalam istilah medis disebut dengan cruris. Proses terjadinya infeski jamur tersebut berawal dari orang-orang yang suka memakai celana dalam atau celana  jeans yang ketat, kemudian area selangkangan menjadi gerah dan memunculkan keringat berlebihan. Selangkangan yang lembab dan berkeringat itulah yang membuat jamur masuk kedalam kulit dan menginfeksi kulit tersebut. Oleh sebab itu, saya sarankan untuk tidak memakai celana dalam atau celana jeans yang terlalu ketat. Pilihlah celana dalam atau celana jeans yang mudah menyerap keringat sehingga selangkangan tidak lagi mengalami kegerahan atau juga lembab. 

Apabila anda sudah terlanjur mengalami gatal pada selangkangan, sebaiknya anda melakukan beberapa tips dibawah ini :
  1.  Disaat muncul rasa gatal pada selangkangan, anda sebaiknya mencuci selangkangan dengan sabun dan air yang bersih. Dan usahakan jangan sampai menggaruk selangkangan tersebut.
  2. Setelah mandi, pastikan selangkangan anda kering dengan cara menepuk-nepuknya dengan menggunakan handuk bersih.
  3. Jika perlu, terapkan es pada selangkangan untuk mengurangi rasa gatal.
  4. Ganti celana dalam atau celana jeans anda ketika rasa gatal itu muncul. Terutama setelah anda melakukan aktivitas fisik yang mengeluarkan keringat. 
  5. Untuk sementara waktu hindari memaki celana yang ketat. Atau bahkan anda juga bisa menghindari celana ketat dan memilih celana longgar.
  6. Hindari memaki produk seperti deodoran di daerah selangkangan atau produk lainnya yang bisa mengiritasi kulit  dan memperparah rasa gatal. 
  7. Selain mencuci selangkangan dengan air bersih. Anda juga bisa menggosokan daun sirik pada permukaan kulit yang gatal. Lakukan cara ini miniaml 2 kali sehari.
  8. Hindari mengkonsumsi makanan yang memicu terjadi rasa gatal, seperti ikan tongkol.
Selain 8 cara diatas, ada satu cara lagi yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang mengalami gatal pada selangkangan , yaitu menggunakan obat. Obat ini bisa mengatasi gatal pada selangkan secara efektif dan aman. Anda juga bisa mendapatkan obat yang asli dari kami dengan harga yang ekenomis. Obat yang dimaksud tersebut adalah obat herbal jelly gamat gold-G sea cucumbar. Tanpa panjang lebar, langsung saja simak penjelasannya berikut inin.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Untuk Mengatasi Gatal Pada Selangkangan

Obat herbal jelly gamat gold-G merupakan obat herbal masa kini yang banyak dicari oleh orang-orang karena khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk gatal pada selangkangan. Khasiat luar biasa tersebut didapatkan dari ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Yang mana ektrak teripang emas itu adalah bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold-G. Lalu ektrak teripang emas tersebut diolah oleh para ahli dengan menggunakan tekonologi tinggi  dan melalui 4 tahap destilasi untuk menghilangkan bau aroma tak sedap dari ektrak teripang emas itu. Setelah diolah dengan melalui 4 tahap destilasi, ektrak teripang emas dikemas dalam botol dan diberi nama jelly gamat gold-G sea cucumbar.

Obat herbal jelly gamat gold-G ini aman dikonsumsi oleh oleh semua usia, mulai dari bayi, balita, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Keamanaan tersebut dapat dibuktikan dari legalitasnya. Sebab obat herbal jelly gamat gold-G itu sudah legal untuk dipasarkan dan telah memiliki sertifikat HALAL sehingga obat herbal jelly gamat gold-G tersebut tidak  perlu diragukan lagi.

Nah berbicara mengenai gatal pada selangkangan, ektrak teripang emas memiliki banyak kandungan didalamnya seperti Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral. Semua kandungan tersebut memiliki fungsinya masing-masing, termasuk kandungan saponin yang mmapu membunuh berbagai macam virsu atau jamur pada tubuh, termasuk pada kulit selangkangan.

Dibawah ini adalah testimoni dari konsumen yang berangsur-angsur sembuh berkat pelantara obat herbal jelly gamat gold-G.




FSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl Peta No. Rt/Rw 01/05

Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya hp. 085223117xxx



 Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.

 

Untuk Transfer Pembayaran

Rekeninig Aryanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar